Sabtu, 29 Oktober 2016

Kencan Dengan Duda, Tanyakan Ini Sebelum Menikahi Dengannya

tips pacaran dengan duda

Fiveral - Menjalin hubungan cinta tak harus dengan pria single. Jika memang sudah klik dan cocok satu sama lain, kencan dengan pria duda pun tak jadi masalah. Meski memang akan ada banyak hal yang akan menghalangi cinta kalian, namun ada satu hal juga yang harus kamu pastikan darinya sebelum memutuskan menikah.

Yaitu pertanyaan tentang mantan istrinya. Tanyakan padanya, bagaimana perasaannya terhadap mantan istrinya. Tidak semua pria yang bercerai siap bicara terbuka tentang mantan istrinya. Kebanyakan pria justru menghindarinya.

Dikutip dari Women's Health, psikologis Ramani Durvasula Ph.D., mengatakan bahwa pria yang merasa masih marah dan tersakiti oleh mantan istrinya bisa menjadi tanda bahwa ia masih belum bisa sepenuhnya move on dari hubungan masa lalunya secara emosional.

Sisi buruknya lagi, hal ini juga bisa jadi tanda bahwa ia masih belum siap menjalani hubungan serius lagi (ke tahap pernikahan) dengan wanita, meski ia mengatakan bahwa ia mencintaimu.

Hati-hati jika dia masih terus menyalahkan mantan istrinya atas rusaknya pernikahan mereka, atau dia mengambil pembelajaran sisi negatif dari hancurnya pernikahan yang ia alami. Karena bagaimana pun, hancurnya pernikahan pasti disebabkan kedua belah pihak.

Akan lebih baik jika mengetahui bahwa dia sudah berdamai dengan masa lalunya. Perceraian bisa jadi hal baik untuk kehidupan mereka, dan banyak pria jauh lebih dewasa setelahnya, bahkan bisa lebih baik menjalani pernikahan.

Topik mengenai mantan istri ini mungkin akan terdengar canggung dan seringkali dihindari, tapi kamu pun harus mengetahui masa lalunya sebelum siap menjalani masa depan dengannya ya ladies.

Sumber: Vemale

LIKE & SHARE

0 Komentar Kencan Dengan Duda, Tanyakan Ini Sebelum Menikahi Dengannya

Posting Komentar

Back To Top